Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selamat Datang di STUDENTS HACKER Tempat Belajar Bersama Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Sejak ribuan tahun silam, nggak ada sejarahnya cowok nggak ngejar-ngejar cewek. Ini jelas-jelas bisa dilihat entah itu lewat cerita film, novel, bahkan juga kehidupan nyata.
Tapi ngomong-ngomong, apa iya sih harus cowok yang memulai dan berjibaku mencari perhatian sang lawan jenis? Jawabannya tentu saja tidak. Bahkan para cowok bisa membalikkan tradisi tersebut. Artinya, para cowok juga bisa kok melakukan berbagai cara yang membuat si cewek justru mengejar-ngejarnya!
Nggak percaya? Simak saja 10 cara berikut ini yang katanya sih lumayan ampuh membuat para cewek tergila-gila sama cowok, tapi yang 10 ini khusus buat azeR. Semoga aZer bisa mengambil hikmahnya. Hehe…
1. Buatlah agar doi mengharapkan Kamu az. Sebenarnya, bukan perkara sulit kok membuat doi ‘mendatangi’ azeR. Tentu saja asal aZeR tahu caranya. Jadi, begitu aZeR merasa bertemu dengan seorang cewek yang sesuai dengan apa yang aZer idam-idamkan, maka tunjukanlah bahwa aZer sebagai pria yang pandai, jujur, baik, sekaligus charming(tau ga arti Charming??). Kayaknya kalau aZer seperti itu, si cewek bakal kepingin nempel terus deh dengan aZer (kaYak Perangko).
2. Jangan terlalu banyak menilai. Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan oleh banyak cowok (dan cewek juga sih). Padahal di jagad ini kan mana ada sih sesuatu yang sempurna. Nobody’s perfect, kaya aZer. Yah, kalau dinilai-nilai terus cewek juga bakal sebel ma aZer dan bisa-bisa malah menjauhi aZer. Awas hati-hati..
3. Beri doi ruang untuk berfikir . aZer boleh menyukainya dan berharap doi juga menyukai aZer tentunya. Tapi bukan lantas aZer tidak memberinya ruang sama sekali, dong. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar doi. Asal tahu saja, ketidakhadiran aZer itu justru bisa menumbuhkan kerinduan doi lho. Makanya, biarin aja dia menebak-nebak di mana aZer berada(lagi dikontrakan), sedang melakukan apa atau lagi pergi sama siapa(sama iduR), sampai akhirnya dia terus dibebani keinginan untuk terus dekat dengan aZer.

4. Tunjukkan sikap gentle(aZer Harus GeNtLemaN!). Waktu doi bercerita sesuatu, tunjukkanlah kesan bahwa aZer tertarik dengan ceritanya. Ya entah itu cerita tentang keluarganya, pekerjaannya, hobinya, bahkan juga mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat-pendapat aZer yang brilian tanpa terkesan menggurui. Pokonyamah jadi pendengar setia aja deh!!
5. Tersenyum(sMiLe-sMiLe). Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk tebar-tebar pesona. Menurut para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau aZer memang gemar tersenyum maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang aZer taksir itu. Caranya? Bikin dong doi tersenyum lewat joke-joke yang aZer lontarkan, tapi jangan ampe ngegarink!! Coz doi bisa langsung iLfiL..
Eiiit…don’t be selfish, dong. Jangan cuma doi yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika aZer bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya untuk tersenyum juga. Percaya deh, doi pasti makin terpesona dengan aZer. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih suka cewek yang punya selera humor tinggi.
6. Jadilah yang terbaik. Menjadi yang terbaik, bukan lantas aZer melakukan segala hal yang sebenarnya tidak mampu aZer lakoni lho. Jangan memaksakan diri, be the best you can be sajalah. Nggak susah kok. aZer pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu awut-awutan alias berantakan, cewek pasti banyak yang melirik(artinya aZer harus bener-bener perhatiin kebersihan badan).
7. Jangan mengejar duluan. Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu, seperti meneleponnya terus-menerus, selusin kali dalam sehari mengiriminya SMS ataupun e-mail. Tapi setiap kali bertemu dengannya, tampilkan diri aZer sebagai sosok yang penuh pesona menggairahkan.
8. Jual mahal sedikit dong az!… Yang ini nih merupakan lanjutan atau pun bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu kalau aZer sebetulnya ngebet sama doi, coba deh keukeuh sumeukeuh untuk tidak melayani apa maunya.
9. Biarkan doi menebak-nebak. Sssst…yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang sifatnya misterius lho. Makanya banyak wanita yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri bukan, macam Agatha Christie atau Enid Blyton.
Nah, kenapa juga aZer tidak memanjakan mereka dengan kemisteriusan aZer? Beri tau doi sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya Anda. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa doi akan bosan dan bilang ’sudah nggak ada tantangan lagi’. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri aZer terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu si dia pun akan selalu berharap untuk mengenal reZa lagi dan lagi(bikin ketagihan ok!).
10. Jangan sok akrab bob!… Tidak sedikit pria yang bertanya-tanya kenapa para cewek itu lebih memilih menjadi sahabat saja ketimbang menjadi kekasih. Bisa jadi, keputusan para cewek itu lantaran hubungannya yang sudah kelewat dekat sehingga lebih enak untuk dijadikan teman saja. Nah, bila aZer memang suka sama seorang cewek, jangan dulu sok berakrab-ria ya.. Biasa-biasa aja..
Semoga dengan cara ini aZer bisa dapt bokiN yang diidam-idamkan.. tapi kalo masih ga bisa, copy aja file ini terus diprint, terus dibakar terus diseduh bareng kopi.. pasti aZer muntahin lagi kopinya..